Senin, 09 September 2013

fakta unik tentang mimpi

5 Fakta Unik Tentang Mimpi

5 Fakta Unik Tentang Mimpi Gadis
Ketika tidur, kita sering bermimpi. Mimpinya bisa macam-macam. Mulai dari yang real alias mirip sama kenyataan sampai yang absurd banget. Saking misteriusnya, ternyata banyak lho, fakta menarik seputar mimpi. Yuk, kita ungkap sama-sama.

Kita lupa 90% dari mimpi. Ketika kita terbangun, selama lima menit pertama kita bakal lupa setengah dari mimpi kita. Lalu, 10 menit berikutnya, kita sudah lupa sekitar 90% dari mimpi kita.
  
Menurut studi Jennie Parker, psikolog dari University of the West of England, cewek lebih sering mengalami mimpi buruk dibandingkan para cowok.
 
 Nggak semua mimpi kita berwarna. Sekitar 12% orang di seluruh dunia pernah mengalami mimpi yang nggak berwarna alias hitam putih saja.
  
Ternyata, cowok lebih sering bermimpi tentang sosok cowok dibanding cewek. Sementara, cewek memimpikan sosok keduanya. Jadi, jangan marah ya, kalau pacar lebih sering mimpiin sobat cowoknya dibanding kita. hehehe...
  
Ketika tidur, kita biasanya mengalami sekitar 3 sampai 7 mimpi. Dan dalam semalam, sekitar 2 sampai 3 jam waktu tidur kita dihabiskan untuk bermimpi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar